Sukses

Unik, Potret Selebritis Dibuat Dari Sereal

Potret-potret selebritis terkenal berikut ini dibuat dengan menggunakan sereal. Kreatif!

Citizen6, Jakarta Kreativitas memang seharusnya tanpa batas. Tak ada yang bisa menghalangi orang-orang berjiwa kreatif untuk menunjukkan kemampuan mereka. Pun demikian, ide bagi orang-orang yang berjiwa kreatif dapat datang dari mana saja. Seperti yang satu ini misalnya.

Sarah Rosado, seorang seniman, awalnya merasa jenuh saat sarapan dengan sereal di pagi hari yang biasa. Saat itu, ia tak sengaja menumpahkan sereal yang biasa ia makan. Sereal yang berserakan serta musik R&B yang ia dengar, justru mendatangkan ide bagi Sarah.

Sarah pun kemudian menyusun sereal yang biasa ia makan, menjadi potret para selebritis terkenal. Berbekal sereal jagung, cokelat, serta sereal rasa buah yang berwarna-warni, Sarah mewujudkan idenya tersebut dalam bentuk yang unik.

Beberapa sereal tentu saja harus dibentuk menjadi remah-remah terlebih dahulu agar menjadi bentuk yang diinginkan. Potret yang ia hasilkan dari sereal tersebut yakni potret Beyonce, Taylor Swift, Lady Gaga, Michael Jakson, Amy Whinehouse, Nicki Minaj, John Lennon, dan masih banyak lagi selebritis dunia lainnya.

Berikut hasil torehan tangan kreatif Sarah tersebut.

Taylor Swift

 

John Lennon

Jessie J

 

Michael Jackson

Bagaimana, menarik bukan? Anda mungkin bisa mencobanya saat jenuh melanda.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini