Sukses

Pacar Main Game Terus, Perempuan ini Bikin Lagu "Jangan COC Saja"

Dimanapun dan kapanpun ketika anda bertemu dengan pengguna smartphone anda pasti akan menemui seseorang yang sedang asik memainkan COC.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tidak mengetahui permainan andorid yang lagi populer tahun 2015 bernama COC, mungkin anda adalah salah satu yang memainkan permainan ini. Clash of Clans atau disingkat dengan nama COC kini telah menjelma menjadi permainan android paling di gemari seantero bumi.

Dimanapun dan kapanpun ketika anda bertemu dengan pengguna smartphone anda pasti akan menemui seseorang yang sedang asik memainkan COC. Tidak hanya anak-anak muda saja yang memainkankahnya, COC juga dimainkan oleh orang dewasa yang telah berumah tangga.

COC dapat di deskripsikan sebagai game simulasi perang yaitu game stragei untuk bertahan dan strategi untuk menyerang musuh yang dimainakan secara online yang membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mencapai level tertinggi.

Selengkapnya


Penulis :

Yosua Jimmy Agustio

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini