Sukses

Foto Vulgar Personil Duo Serigala Hebohkan Linimasa

Salah satu personilnya yang bernama Pamela Safitri menjadi buah bibir para onliner.

Citizen6, Jakarta Publik khususnya para pengguna sosial media sejak Jumat (10/4/2015) pagi hingga kini, kembali dihebohkan dengan kabar dari penyanyi dangdut Duo Serigala. Pasalnya, salah satu personilnya yang bernama Pamela Safitri menjadi buah bibir para onliner. Penasaran?

Ya, perempuan yang dikenal memiliki gerakan khas 'Goyang dribble' ini tiba-tiba menjadi sorotan banyak pasang mata. Terlihat foto- foto yang di posting dalam akun Instagram bernama @pamelasafitri langsung menjadi perbincangan para onliner.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya pada Jumat (10/4/2015), Pamela nampak tak sungkan memamerkan buah dadanya. Bahkan, ia pun tak tanggung-tanggung memperlihatkan secara utuh gunung kembarnya tersebut.

Sontak hal tersebut pun langsung mendapat beragam respons para onliner. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, nampak para pengguna socmed menuturkan ciapan negatif yang ditujukkan untuk Pamela.

 

 

 

 

 

Dalam ciapannya, mereka menuliskan komentar mengecam dan mencibir aksi fulgarnya. Namun, banyak pula onliner yang menanggapinya dengan banyolan.

 

 

 

 

Saking banyaknya onliner yang menanggapi pose topless Pamela di Instagram, perbincangan tersebut pun kini menjadi topik yang paling banyak dibahas di linimasa. Bahkan, ciapan yang membanjiri linimasa itu kini menjadi topik populer di jajaran ketujuh trending topic Twitter.

Kini, foto dengan pose-pose topless itu sudah dihapus dalam akun Instagramnya, dan diganti dengan foto yang tak kalah seksi.

Sebelumnya, 'Goyang Dribbel' duo yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini menyedot perhatian publik Indonesia hingga dunia. Bahkan, gerakan mendribble pernah dicekal oleh beberapa pihak karena dua penyanyi itu sering mengenakan baju seksi serta gerakan yang dibuatnya mengundang kontroversi. Bagaimana menurut Anda?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini