Sukses

Yuk Bantu Bangun `Jembatan Asa SCTV` di Desa Laiya Maros

Akhirnya pembangunan "Jembatan Asa SCTV" desa Jayasari, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak Banten sudah dimulai.

Citizen6, Jakarta Akhirnya pembangunan "Jembatan Asa SCTV" desa Jayasari, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak Banten sudah dimulai. Minggu, 26 April 2015, proses pembanguna warga desa ikut bergotong royong membantu pembangunan Jembatan tersebut.

Tampak para warga antusias mengerjakan jembatan yang akan menghubungkan desa Jayasari ke desa-desa di sekitarnya. Dengan adanya "Jembatan Asa SCTV" warga bisa lebih leluasa memperoleh akses dari dunia luar.

 cc

"Jembatan Asa SCTV" di desa Jayasari ini adalah jembatan pertama yang dibangun. SCTV dalam ulang tahunnya yang ke-25 melakukan sebuah gerakan kemanusiaan terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan. Program kemanusiaan ini adalah membangun atau memperbaiki jembatan-jembatan rusak yang ada di Indonesia.

 cc

Program Jembatan Asa SCTV" dimulai bulan April sampai Agustus 2015. Targetnya membangun minimal 3 jembatan. Jembatan Asa SCTV" selanjutnya adalah Jembatan desa Laiya Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, Makasar.

 cc

Penggalangan dana akan melibatkan semua masyarakat yang peduli pada akses jembatan Jembatan desa Laiya Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, Makasar. Jika dana untuk jembatan kedua ini sudah terkumpul selanjutkan akan dilakukan penggalangan dana jembatan ketiga

Yuk berpartisipasi dalam program ini agar impian dari saudara-saudara kita di desa Laiya Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, Makasar bisa punya jembatan sehingga mereka bisa terhubung dengan desa-desa lain di sekitarnya. Dana bisa disalurkan melalui nomor rekening  BCA 500 519 2525 a/n  PT SCTV (Jembatan Asa SCTV). Menyalurkan bantuan berarti anda telah menyambung harapan mereka.

 cc

Hati-hati atas upaya penipuan yang mengatasnamakan pembangunan Jembatan Asa SCTV.  SCTV hanya membuka satu nomor rekening, atas nama PT SCTV (Jembatan Asa SCTV) dengan No Rek BCA  500 519 25

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.