Sukses

5 Tur Wisata Anti Mainstream Untuk Anak Muda

Bosan dengan tur wisata yang itu-itu saja? Coba tur wisata yang satu ini

Citizen6, Jakarta Berwisata ke tempat-tempat seperti pantai, atau ke tempat yang santai seperti mall mungkin sudah biasa bagi anak muda dan sudah terlalu mainstream. Sebagai anak muda, patut Anda coba tur wisata yang beda ini.

Jangan ngaku anak muda yang anti mainstream jika belum mencobanya. 5 tur wisata ini dijamin bakal bikin pengalaman yang berkesan dan tentu akan mengasah mental dan melatih rasa sosial kalian. Ini beberapa diantaranya:

1. Jakarta Hidden Tour

Lupakan Jakarta yang gemerlap dengan kehidupan yang identik dengan kalangan menengah ke atas. Jakarta tak hanya gedung-gedung tinggi. Ada sisi lain dari ibukota Jakarta ini yang berisi potret kemiskinan dan kehidupan yang kumuh. Cara untuk melihat langsung dengan ikut kegiatan Jakarta Hidden Tour. Traveler bisa berlibur dengan pengalaman berbeda sambil ikut melakukan kegiatan sosial.

Jakarta Hidden Tour ini akan mengajak kalian untuk keliling Jakarta. Mulai dari naik busway, berkunjung ke Pelabuhan Sunda Kelapa, hingga daerah bantaran sungai Ciliwung yang terkenal kumuh. Anda bisa melihat kehidupan warga Jakarta yang jauh dari kesan mewah. Tur ini tak hanya diminati oleh traveler Indonesia. Banyak bule yang tertarik ikut kegiatan ini.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Anton Tri

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini