Sukses

Tips Menulis Novel dari Dewi Dee Lestari

Seperti biasa, Dee tampil penuh kharisma dan menawan hati para audience.

Citizen6, Jakarta Seperti biasa, Dee tampil penuh kharisma dan menawan hati para audience. Nilai plus yang tidak pernah lepas dari Dee adalah meski statusnya sebagai penulis best seller, singer dan seleb namun penampilan Dee tidak menor atau berlebihan. Ibu Suri berdandan secukupnya, mengikat rambut sebahunya ke samping namun tetap cantik dan keluar inner beauty-nya.

 Di awal talkshow Dee mengatakan mengunjungi kota Malang seperti datang ke kampung halamannya, Bandung. Banyak kesamaan antara dua kota ini di mata Dee, sebagai kera ngalam saya bangga dengernya.

Talkshow yang dipandu sepasang moderator ini berlangsung dengan akrab dan informatif, mereka pandai mengoreki ilmu tentang dunia kepenulisan melalui pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan kepada Dee. Meski hanya setengah jam namun banyak sekali ilmu yang bisa didapat. Berikut saya rangkumin tips menulis dari Dewi “Dee” Lestari sebatas yang saya dengar ya.

Selengkapnya

Pengirim:


Ihwan Hariyanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini