Sukses

5 Gelandangan Ini Mendadak Jadi Orang Kaya

Kerasnya kehidupan di jalanan tanpa memiliki uang memang sudah menjadi hal yang biasa bagi para gelandangan

Citizen6, Jakarta Kerasnya kehidupan di jalanan tanpa memiliki uang memang sudah menjadi hal yang biasa bagi para gelandangan, mereka pun terpaksa hidup sebagai pemulung maupun sebagai pengemis dengan meminta belas kasihan dari orang-orang. Jangankan untuk tempat tinggal, makan pun terkadang mereka jarang.

"Tidak ada yang mustahil di dunia ini," itulah kata-kata yang sering kita dengar, baik itu karena usaha maupun keberuntungan orang kaya bisa saja berubah menjadi miskin, orang miskin pula bisa berubah menjadi kaya. Hal seperti itu memang bukanlah tidak mungkin,  karena roda kehidupan  memang terus berputar. Inilah kisah para gelandangan yang mendadak menjadi orang kaya.
 
1. Billy Ray Harris

Jika kasus para koruptor yang sangat gencar di dunia ini membuat kita berpikir apakah masih ada orang-orang jujur? Jawabannya tentu masih ada, yah.. walaupun sih sudah mulai jarang ditemukan. Dilansir dari www.dailymail.co.uk seorang pengemis tuna wisma bernama Billy Ray Harris di Negara Bagian Missouri, Amerika Serikat mendadak menjadi kaya setelah mendapat sumbangan dari orang-orang hingga mencapai Rp. 830 juta, tentu saja ini sempat menjadi berita heboh di Negeri Paman Sam itu.

Selegkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Wardah Yallati


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini