Sukses

Kabar Duka, Pembaca Berita Andrie Djarot Meninggal Dunia

Presenter juga pembawa berita Andrie Djarot dikabarkan meninggal dunia.

Citizen6, Jakarta Kabar duka datang dari insan jurnalis Tanah Air. Presenter juga pembaca berita Andrie Nugroho Djarot atau lebih dikenal dengan Andrie Djarot dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (12/5/2015), pukul 01:50 WIB.

Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat akun ‏@fadjroeL menyampaikan kabar duka tersebut dengan mem-posting sebuah gambar yang berisi informasi mengenai rumah duka dan tempat pemakaman almarhum Andrie Djarot. 

Sontak, publik pun kaget dengan kabar tersebut. Mereka langsung menuturkan ucapan belasungkawa atas berpulangnya presenter berusia 36 tahun itu melalui beragam ciapan maupun foto almarhum.

 

 

 

 

 

 

 

Andrie Djarot diketahui menderita komplikasi paru-paru. Hari ini, setelah shalat Dzuhur jenazahnya akan dikebumikan di dekat makan ayahnya di TPU Mayasari, Jati Asih, Bekasi.

Pria kelahiran Jakarta, 3 Januari 1979 ini mengawali kariernya pada 1999 di PTPN Rasitani Radio Solo sebagai seorang announcer, tim kreatif dan project officer. Namanya mulai dikenal publik saat menjuarai kompetisi Abang None Jakarta pada 2005 silam. Ia juga pernah melebarkan sayapnya dengan berperan pada film Cinta 24 Karat.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini