Sukses

6 Harta Karun Ini Punya Kutukan Menyeramkan, Berani Ambil?

Segala yang menyangkut harta karun pastilah berhubungan dengan kemewahan dan nilai jual tinggi.

Citizen6, Jakarta Mendengar harta karun mungkin yang terbayang di benak kita adalah perhiasan, batu permata, uang dan benda benda bernilai tinggi lainnya. Segala yang menyangkut harta karun pastilah berhubungan dengan kemewahan dan nilai jual tinggi. Umumnya harta karun dibicarakan di cerita cerita fiksi. Namun, tak jarang harta karun dalam cerita dibumbui dengan berbagai kisah kutukan untuk menambah kesan rasa penasaran.

Dalam kehidupan dunia nyata ternyata muncul harta karun yang diduga memiliki kutukan. Meskipun mengandung kutukan, beberapa diantaranya masih dikejar oleh pemburu harta karun. Dan inilah harta karun terkutuk.

Ruang Amber

Ruangan amber awalnya adalah salah satu ruangan di istana Rusia. Ruangan ini terdiri dari panel-panel dinding berukuran besar bertahtahkan beberapa batu amber yang luar biasa. Disini juga berdiri cermin-cermin yang terbuat dari dedaunan emas serta empat buah mozaik Florentine yang luar biasa indahnya.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Hadi Hariyanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini