Sukses

Unik, Macet Lalin Buat Orang-orang Ini Lakukan Kegiatan Seru

Tak bisa dipungkiri rasa kesal saat terjebak macet di jalanan ibukota seperti Jakarta dapat membuat semangat kerja kita hilang.

Citizen6, Jakarta Tak bisa dipungkiri rasa kesal saat terjebak macet di jalanan ibukota seperti Jakarta dapat membuat semangat kerja kita hilang. Apalagi kejebak macet saat liburan, pasti waktu Anda akan terbuang lama dijalanan daripada di tempat wisata.

Daripada marah-marah dijalan dan menghabiskan energi, lebih baik Anda melakukan beragam kegiatan menyenangkan dan seru. Dilansir rocketnews24.com pada Jumat (15/5/2015), Hari Buruh yang dijadikan sebagai hari libur nasional pada 1 Mei 2015 lalu membuat masyarakat China berbondong-bondong untuk melakukan perjalanan liburan ke beberapa area wisata.

Para pria yang sedang bermain Xiangqi (catur Cina) /rocketnews24.com

Penumpang busa yang sedang meregangkan tubuhnya/rocketnews24.com

Saking ramainya orang yang beraktivitas di luar rumah, membuat jalan-jalan utama di kawasan China pun macet parah. Banyak dari mereka terpaksa terjebak dalam barisan panjang kendaraan roda empat. Nah, apa yang Anda lakukan terakhir kali saat terjebak dalam kemacetan? Pasti hanya berdiam diri di dalam mobil sambil bergumam bukan?

Sebuah keluarga sedang membuka bekal untuk makan bersama/rocketnews24.com

Empat pria sedang bermain kartu yang dengan beralaskan koper/rocketnews24.com

Namun, masyarakat di China memiliki ide kreatif untuk menghilangkan rasa jenuh saat macet lalu lintas. Terlihat, beberapa orang memutuskan untuk tidak membiarkan situasi membosankan dengan melakukan kegiatan di sela-sela kemacetan.

Uniknya, mereka melakukan aktivitas seperti berjoget, bermain kartu di atas koper, berduel catur China dan kegiatan seru lainnya. Menarik bukan? Bagaimana dengan Anda, apakah Anda memilki ide unik lainnya?

 (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini