Sukses

Unik, Pasangan Ini Menikah Dijaga Power Ranger

Pasukan Power Ranger tampak menjaga pernikahan kedua mempelai ini.

Citizen6, Jakarta Anda yang suka menonton TV sewaktu kecil pasti tidak asing dengan nama Power Ranger, bukan? Ya, Power Ranger mungkin salah satu kartun favorit yang Anda tonton di hari Minggu pagi.

Power Ranger merupakan adaptasi tokusatsu dari Jepang yang aslinya bernama Super Sentai. Saking terkenalnya, Power Ranger sering mengisi acara ulang tahun anak. Namun apa jadinya bila Power Ranger mengamankan sebuah resepsi pernikahan?

Pasangan Ameerul dan Nawwal ingin resepsi pernikahan mereka tampak berbeda. Pasangan yang tinggal di Malaysia ini ingin pernikahan mereka tampil unik dan lain dari yang lain. Untuk itulah, mereka sengaja menghadirkan cosplayer yang berpakaian ala Power Ranger.

Power Ranger yang menjaga kedua insan tersebut terbukti menarik perhatian para undangan. Tak hanya anak kecil, orang dewasa pun ingin berfoto dengan para Power Ranger tersebut.

Meski menjaga sebuah pesta yang terbilang santai, para Power Ranger tetap menjalankan tugas mereka dengan serius. Bahkan, mereka berdiri di belakang kedua mempelai seolah-olah menjaga kedua mempelai dari serangan monster. Unik, ya? (sul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini