Sukses

Gampang Banget, Cek Kesehatan dengan `Belly-Button Challenge`

Belly-button challenge merupakan tantangan dimana Anda harus menjangkau pusar Anda melalui tangan yang berada di belakang pinggang.

Citizen6, Jakarta Dengan berkembangnya produk gadget dan bertambahnya pengguna internet saat ini membuat setiap orang bebas membuat ataupun mem-posting beragam hal di sosial media. Bahkan, socmed kini menjadi ajang mempopulerkan beragam tren foto.

Hari ini publik diramaikan dengan tren menunjukkan bulu ketiak bagi para kaum hawa. Kini, muncul kembali tren bernama "Belly-button challenge" yang mulai menjadi viral dikalangan onliner. 

Shanghaiist.com

Dilansir shanghaiist.com pada Jumat (12/6/2015), "Belly-button challenge" merupakan tantangan di mana Anda harus menjangkau pusar Anda melalui tangan yang berada di belakang pinggang. Jika Anda mampu melakukannya berarti Anda termasuk ke dalam golongan orang-orang bugar dan sehat. Jika tidak, maka Anda harus lebih rajin berolahraga.

Tak butuh waktu lama, publik pun berbondong-bondong untuk mengikuti tren tersebut. Bahkan tatangan yang muncul sejak Kamis (11/6/2015), ini sudah diikuti ribuan orang yang sudah mem-posting hasil gambar mereka di socmed.

Tak hanya kaum hawa, para pria pun mengikuti tren 'Belly-Button Challenge'/ shanghaiist.com

Dalam foto yang beredar terlihat sebagian orang berhasil menyentuh pusar mereka, namun ada beberapa orang yang terlihat fit namun tidak dapat melakukan tantangan "Belly-button challenge".

Namun, banyak dari onliner yang tak sejutu bila tantangan ini dikaitkan dengan kebugaran yang dimiliki seseorang, melainkan panjang dan fleksibilitas lengan seseorang. Walaupun menimbulkan pro-kontra, tapi banyak pula onliner yang memamerkan perut mereka di jejaring sosial.

Bagaimana, tertarik mengikuti tren "Belly-button challenge" tersebut? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini