Sukses

Jadi Gay, Ibu Perkosa Anak untuk Mengobatinya

Bagi seorang wanita, mempunyai anak tentu adalah hal yang membahagiakan. Bagaimana jika sang anak menjadi gay?

Citizen6, Jakarta Bagi seorang wanita, mempunyai anak tentu adalah hal yang membahagiakan. Karena dengan anak itulah, kehidupan wanita akan menjadi lebih sempurna. Namun, memiliki anak adalah awal baru dalam kehidupan keluarga.

Wanita biasanya akan menjadi orang paling sibuk, dalam membesarkan sang anak. Mereka yang akan menyusui hingga mengajarkan beberapa hal penting, dalam awal kehidupan sang anak.

Maka tidak heran, jika sosok wanita yang biasa kita kenal sebagai ibu, adalah orang yang paling berjasa dalam kehidupan kita. Dan mereka tidak ingin anaknya tumbuh besar dengan kelainan, baik secara sikap maupun fisik sang anak.

Hal inilah yang mendasari seorang ibu untuk memperkosa anak laki-lakinya, karena sang anak berperilaku menjadi seorang gay. Ia ingin anaknya berubah menjadi seorang pria yang normal, dan suka terhadap lawan jenis. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini