Sukses

Obat Kumur Bahan Alami Ini Atasi Bau Mulut Saat Puasa

Bau mulut bisa terjadi karena beberapa faktor seperti halnya penuaan, obat-obatan, dan yang sudah jelas adalah kebersihan mulut yang buruk.

Citizen6, Jakarta Bau mulut bisa terjadi karena beberapa faktor seperti halnya penuaan, obat-obatan, sakit gigi, gigi palsu dan yang sudah jelas adalah kebersihan mulut yang buruk.

Untuk menyingkirkan bau mulut, cara yang biasa kita lakukan adalah menyikat dengan teknik yang tepat dua kali sehari menggunakan obat kumur, atau melakukan hal tersebut setiap kali setelah makan.

Namun ada beberapa pengobatan alami yang juga dapat membantu Anda dalam melawan bau mulut. Berikut adalah resep obat kumur yang akan membantu Anda menjaga napas tetap segar dan tidak bau.  

Siapkan perasan air lemon. Tambahkan 1/4 sendok teh bubuk kayu manis dan sejumput baking soda. Tambahkan pula setengah sampai satu sendok makan madu asli. Tempatkan bahan-bahan alami ini di satu wadah yang bersih.

Tambahkan sedikit air hangat ke dalam campuran ini dan aduk dengan benar hingga semuanya menyatu. Anda dapat menambahkan air lagi jika rasanya terlalu asam. Pindahkan mereka ke dalam botol kecil dan simpan di lemari es. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul/kw)

Pengirim:

Vie Catharina

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.