Sukses

Astaga, Perempuan Ini Hamil Karena Anak 12 Tahun

Entah apa yang ada di pikiran wanita yang satu ini. Ia mendekati bocah berusia 12 tahun hingga hamil di luar nikah

Citizen6, Australia Seorang perempuan di pinggiran kota Melbourne, Australia, hamil karena kedekatannya dengan seorang bocah berusia 12 tahun. Ia menyalahkan pernikahannya yang gagal sebagai penyebab terjadinya peristiwa tersebut. Sang wanita yang tidak disebutkan namanya, mulai menyalahgunakan kedekatannya dengan si bocah saat ia masih berusia pertengahan 30 tahun.

Dikutip dari Heraldsun.com.au, Kamis (02/07/2015), wanita tersebut mendekati si bocah saat melihat kesulitannya di sekolah. Sejak itu, mereka sering menghabiskan waktu bersama-sama. Suaminya telah memperingkatkan tentang perilaku yang tidak pantas antara ia dan anak tersebut. "Ia dapat menjadi pelaku kejahatan seksual," ujar sang suami.

Menurut kepolisian setempat, pada kasus ini sang bocah adalah korban karena masih di bawah umur dan tidak mengerti apa-apa. Si perempuanlah yang mendekati sang bocah. Yang menyedihkan, saat sang wanita melahirkan, ibu si bocah laki-laki bahkan menolong proses persalinannya tanpa mengetahui kalau ia menyaksikan kelahiran cucunya sendiri.

Awalnya si perempuan tak mau mengakui hubungan gelapnya tersebut. Namun saat polisi bertindak untuk mengambil sampel DNA dari bayinya, ia akhirnya mengaku. Ibu si bocah mengatakan pada pengadilan negeri setempat kalau masa depan anaknya telah hancur.

"Ia terlalu muda untuk menjadi seorang ayah," kata si ibu sambil menahan air mata. "Hatiku hancur. Aku tidak tahu bagaimana cara mengatasinya."

Menurut pengakuan sang ibu, si bocah laki-laki saat mengetahui kesalahannya telah berulang kali mencoba menyakiti dirinya. Keluarga si wanita pun hancur karena perilaku tidak terpujinya. Suaminya meninggalkannya dan kini ia dilarang untuk mendekati anak-anaknya.

Perempuan tersebut mengaku bersalah atas pelecehan seksual terus menerus terhadap anak di bawah 16 tahun. Hakim setempat menyatakan, wanita tersebut akan dipenjara karena ulahnya. Ia akan dijatuhi hukuman pada tanggal 27 Juli. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.