Sukses

Menyentuh, Persahabatan Lelaki Tua dan Buaya Raksasa

Kebanyakan orang memiliki binatang peliharaan yang lucu seperti kucing, anjing, kahlo atau burung.

Citizen6, Jakarta Kebanyakan orang memiliki binatang peliharaan yang lucu seperti kucing, anjing, sugar glider atau burung. Ada juga karena trend banyak orang yang memelihara binatang unik seperti musang, ular atau iguana. Binatang peliharaan bisa menjadi sahabat yang menyenangkan.

Namun yang mengejutkan, ada seseorang laki-laki tua yang melakukan persahabatan yang sungguh istimewa. Chito nama laki-laki itu bersahabat dengan buaya raksasa di sebuah danau di danau.

Perjumpaan Chito dengan buaya raksasa terjadi saat buaya tersebut mengalami luka parah di kepalanya. Luka berdarah tersebut dikarenakan oleh tembakan senjata di Sungai Parismina, Kosta Rika.

Chito dengan kasih sayang merawat buaya raksasa yang diberi nama Pocho sampai sembuh. Setelah dianggap bisa berenang dan hidup mandiri, Chito bermaksud memulangkan Pocho ke habitatnya, ke sungai.

Namun, hal mengejutkan terjadi. Pocho lebih telah memutuskan untuk tinggal bersama malaikat pelindungnya. Chito dan Pocho menjadi sahabat akrab.

Mereka tampak berenang bersama-sama di sungai. Seperti layaknya bersahabat dengan manusia, Chito juga berpelukan dan berciuman dengan binatang buas tersebut.

Mereka berdua telah saling belajar untuk saling membaca lewat kontak mata dan gerakan tubuh masing-masing selama beberapa tahun.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.