Sukses

Tips Rumah Aman dari Pencuri Selama Mudik

Jangan ceroboh meninggalkan rumah untuk mudik ke kampung halaman, tanpa memperhatikan keamanan rumah sebelumnya. Ada beberapa tips nya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum anda melakukan perjalanan mudik atau meninggalkan rumah untuk pulang ke kampung halaman perlu diketahui  ada banyak hal yang harus diperhatikan dan dipersiapkan. salah satunya ialah tentang keamanan rumah selama ditinggal mudik tanpa adanya gangguan dari para pencuri nakal.

Tips Rumah Aman dari Pencuri Ketika Ditinggal Mudik ini akan membantu anda agar rumah anda tetap dalam keadaan aman selama anda tidak berada di rumah. Tetunya dengan cara cara yang alami dan pastinya tidak berbayar. Kenyataannya, para pencuri biasanya sangat cerdik dapat membaca bagaimana keadaan rumah baik itu dari hal yang sangat sederhana yang tak terpikirkan oleh anda. Jadi tak perlu berpikiran yang terlalu jauh mengenai apa yang bisa
menarik perhatian dari si pencuri karena pencuri memang cerdik. Selangkapnya baca di sini

 

Pengirim :

Ika Indriati

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya dapat dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.