Sukses

Kecantikan Model Berusia 50 Tahun Ini Buat Heboh Netizen

Siapa sangka, di balik wajahnya yang tampak begitu muda ternyata model ini telah berusia 50 tahun

Citizen6, Jakarta Umumnya, umur 50 tahun bukanlah usia yang tepat untuk tetap berkarier di dunia modelling. Kebanyakan model mungkin memilih pensiun di usia yang telah begitu tua. Namun, tidak demikian dengan Candy Law. Di usia yang tak bisa dibilang muda lagi, ia justru berani merilis buku yang berisi foto-fotonya dengan pakaian yang cukup mini.

Candy Law pertama kali dikenal saat memenangkan ajang Miss Asia Pageant di tahun 1991. Sejak saat itu, namanya makin dikenal oleh khalayak ramai. Yang mengejutkan adalah, meski usianya telah mencapai 50 tahun, namun penampilannya tampak masih seperti mahasiswi.

Dilansir dari Rocketnews24, Selasa (21/07/2015), ibu tiga anak ini tetap berjuang membesarkan ketiga anaknya sebagai orang tua tunggal. Agar lebih fokus membesarkan mereka, Candy Law sengaja mundur dari dunia hiburan.

 

Karena kecantikan dan wajahnya yang tampak awet muda, para penggemarnya heboh saat ia merilis buku berisi foto-fotonya tersebut. Banyak yang gembira dengan keputusan Candy tersebut. Tidak tanggung-tanggung, bukunya habis terjual 3.000 eksemplar pada cetakan pertama di Hong Kong. Luar biasa! (sul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.