Sukses

Khasiat Luar Biasa Dibalik Daun Singkong

Daun singkong sangat dikenal masyarakat Indonesia, terutama sebagai bahan untuk membuat sayur maupun lalapan.

Citizen6, Jakarta Daun singkong mungkin sudah dikenal dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia, terutama sebagai bahan untuk membuat masakan sayur maupun lalapan. Singkong memang merupakan tanaman yang sangat kaya manfaat, mudah tumbuh dengan baik di Indonesia, serta hampir seluruh bagian pohonnya dapat dimanfaatkan seperti halnya pohon kelapa. Bahkan boleh dikatakan bahwa singkong adalah salah satu bahan pokok pengganti nasi yang biasa dikonsumsi oleh masayarakat Indonesia semenjak dahulu kala.

Namun singkong bukan hanya sebagai bahan makanan saja, ternyata daun singkong pun memiliki berbagai macam khasiat yang luar biasa bagi kesehatan manusia. Kali ini kita akan mengenal lebih dalam berbagai macam manfaat daun singkong bagi kesehatan. Sehingga kita dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, dalam rangka menunjang kesehatan serta mengambil manfaat nutrisi yang terkandung pada daun singkong tersebut.

Selengkapnya

Pengirim:
Wawan Raharja

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini