Sukses

10 Ide Kreatif Daur Ulang Kaset Tua Jadi Bermanfaat

Dari tahun 1970 sampai 1990-an, kaset merupakan salah satu format media yang paling umum digunakan dalam industri musik.

Citizen6, Jakarta Compact Cassette, yang biasa disebut kaset, pita kaset, atau tape adalah media penyimpan data yang umumnya berupa lagu. Kaset, berasal dari bahasa Perancis, yakni cassette yang berarti "kotak kecil". Kaset berupa pita magnetik yang mampu merekam data dengan format suara. Dari tahun 1970 sampai 1990-an, kaset merupakan salah satu format media yang paling umum digunakan dalam industri musik.

Namun ada yang menarik dari kaset ini Jika kamu mempunyai kaset bekas yang udah gak kepake, kamu bisa mendaur ulang kaset tuamu menjadi menjadi kreasi yang kreatif dan bermanfaat, inilah dia hasil kreasi kaset

1. Foto dari kaset

Ini adalah kreasi seniman iri5, yang mengubah kaset menjadi sebuah karya seni. Ia menciptakan potret musisi terkenal seperti Jimi Hendrix, Jim Morrison dan Ian Brown, serta masih banyak lagi. Selengkapnya

Pengirim:
Dony Daruqutny

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.