Sukses

Obsesi Mirip Cristiano Ronaldo, Pemuda Ini Habiskan Ribuan Dolar

Saking ngefans-nya terhadap pesepakbola Cristiano Ronaldo, Shanta pun rela menghabiskan ribuan dolar untuk meniru idolanya.

Citizen6, Denmark Seseorang yang memiliki obsesi terhadap sesuatu hal biasanya kerap melakukan hal-hal aneh hingga ekstrim. Hal yang paling menonjol yakni saat seseorang terobsesi pada artis kesukaannya, bahkan mereka pun nekat mengeluarkan kocek besar untuk melakukan operasi plastik agar mirip dengan sang idola.

Seorang remaja asal Denmark pun menjadi salah satu buktinya. Dilansir Odditycentral pada Selasa (11/8/2015), saking ngefans-nya terhadap pesepakbola Cristiano Ronaldo, Shanta pun rela menghabiskan ribuan dolar untuk meniru idolanya tersebut.

Odditycentral.com

Ia juga mengenakan seluruh pakaian yang mirip dengan CR7--sapaan Ronaldo--, dan memiliki potongan rambut yang sama. Bahkan, pada tahun ini ia telah melakukan lima kali perjalanan ke Madrid hanya untuk bertemu bintang Real Madrid itu.

Odditycentral.com

"Obsesi saya terhadap CR7 sangat besar, pesonanya mulai saya kagumi sejak 2009 silam. Saya juga tak tahu telah mengeluarkan biaya berapa agar terlihat mirip denganya. Alasan saya yakni ingin mendapatkan apa yang dimilikinya, bahwa ia menjalani hidup ini dengan kehidupan yang kaya dan terkenal," ucap Shanta.

Odditycentral.com

Pria muda ini bahkan selalu mencari keberadaan CR7 hanya untuk sekedar melihat sosoknya. "Saya menunggu setiap hari di Valdebebas hanya untuk melihatnya. Saat ini saya sangat bangga karena dia telah tahu tentang saya. Di mana pun CR7 pergi, pasti saya selalu ada," lanjutnya.

Shanta pun mencoba peruntungannya di dunia sepak bola, ia bahkan telah mencoba bergabung dengan akademi Real Madrid pada 2014. "Dia bukan hanya semangat saya, tapi dia memotivasi saya. Semua teman-teman dan keluarga saya selalu memanggil saya dengan Cristiano Ronaldo. Mereka tahu saya suka dan menghormatinya. Namun, adapula beberapa orang yang berpikir saya gila, tapi itu cara saya," tambahnya. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini