Sukses

Ajaib, Guru TK ini Keluarkan Air Mata Kristal Saat Menangis

Laura Ponce, seorang guru taman kanak-kanak di Lins, Brazil, ini menderita kondisi aneh yang menyebabkannya menangis air mata 'kristal'.

Citizen6, Brazil Laura Ponce, seorang guru taman kanak-kanak di Lins, Brazil, ini menderita kondisi aneh yang menyebabkannya menangis air mata 'kristal'.

Semua bermula saat plak putih membentuk gumpulan lembut di dalam matanya, lalu ketika matanya berkedib maka gumpalan itu akan mengeras dan mucul sebuah kristal putih solid. Dilansir Odditycentral pada Kamis (12/8/2015), anehnya hal ini terjadi pada Laura selama berminggu-minggu, bahkan dalam suatu waktu ia harus mengabil cuti kerja untuk menghilangkan 30 membran plak dari matanya dalam sehari.

"Bekuan mulai membengkak, maka saya harus membuka mata saya untuk mengambil membran. Ketika mengering dan mengeras, hal itu akan sulit dan menyakitkan," ucap Laura.

Odditycentral.com

Perempuan berusia 35 tahun ini juga tidak dapat menemukan obatnya, bahkan belum ada pihak medis yang mampu menjelaskan penyakit misteriusnya ini. Dr Raul Goncalves, seorang dokter mata di Rumah Sakit de Olhos de Bauru, Brazil, menjelaskan bahwa tidak ada kasus seperti Laura dalam literatur medis, tapi dia berusaha yang terbaik untuk menemukan penjelasannya.

"Saya telah menjadi dokter mata selama 25 tahun, tapi saya belum pernah melihat sesuatu seperti itu. Untuk plak ini membentuk begitu cepat pasti ada satu penjelasan, itupun harus ilmiah," jelas Dr Raul.

Odditycentral.com

Perempuan bertubuh gempal ini juga berharap agar matanya dapat normal seperti banyak orang. "Harapan saya adalah mata saya dapat disembuhkan dan semuanya akan baik-baik saja," tambahnya. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.