Sukses

Polwan Cantik Ini Ketagihan Voli Pantai

Siapa sangka polwan cantik ini sangat menyukai permainan voli pantai

Citizen6, Jakarta Kendati baru dilantik menjadi polisi wanita pada Desember 2014, Litta Rahmawati sudah sibuk dengan pekerjaannya .”Iya, ini lagi terus belajar jadi penyidik provos. Masih awal-awal banget belajarnya,” katanya saat disapa.

Toh Littak, demikian sapaanya, menikmati kesibukannya di Polda Jawa Tengah bidang Propam karena memang sudah jadi cita-citanya sejak kecil jadi polwan. “Saya jadi polwan karena senang menghadapi masyarakat yang bermacam ragam, dan yang paling menantang adalah menjadi penyidik yang humanis serta professional,” kata gadis kelahiran 2 Meret 1996 ini.

Satu hal yang tidak pernah bisa ditinggalkan Litta sesibuk apapun di kantor adalah berlatih voli pantai. “Saya jadi atle voli indoor sejak SMA. Lalau ada senior saya Wulan Handestya yang atlet nasional mengajak saya ikut voli pantai. Setelah merasakan hangatnya suasana pasir putih dan kebersamaan yang dibangun, saya pun mulai menekuninya,” tutur penggemar nasi goreng ini.

Tak cuman berlatih, Littak pun serius mengikuti kejuaran daerah di Rembang, Jawa Tengah dan bisa menyabet juara harapan.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini