Sukses

Keren, Tiga Pria Ini Keliling 15 Negara dengan Bajaj Tenaga Surya

Ludwig Merz dan dua temannya memilih perjalanan yang tak biasa untuk mengeliling dunia.

Citizen6, Jakarta Setiap orang pasti suka jalan-jalan, apalagi jika melihat pemandangan indah serta bertemu hal maupun orang-orang baru. Bahkan Anda sudah terbiasa mendengar jika banyak orang yang kini menjadikan traveling sebagai bagian dari pekerjaannya bukan?

Ya, traveling memang kegiatan yang menyenangkan, apalagi jika perginya bersama keluarga, teman dan orang-orang terdekat Anda. Nah, hal tersebut yang membuat pria ini memutuskan untuk menjelajah berbagai negara bersama kedua temannya. 

Dailymail.co.uk

Ludwig Merz asal Jerman, dan dua temannya Fernandes Dandre, Karen Koulakian dari Prancis memilih perjalanan yang tak biasa untuk mengelilingi dunia. Dilansir Dailymail pada Minggu (16/8/2015), trio yang dijuluki 'The Pilgreens' ini menggunakan bajaj untuk menempuh perjalanan jauh hingga 12,427 mil. Hebatnya, bajaj bertenaga surya itu akan mulai berjalan dari Bangkok, Thailand ke Toulouse, Prancis.

Dailymail.co.uk

Rencananya, saat tiba di Toulouse, Prancis, mereka akan melihat konferensi perubahan iklim dari PBB pada Desember mendatang. Walaupun kecepatan sepeda roda tiga ini hanya mencapai 100 km/jam, tapi mereka tetap ambisius agar tepat waktu sampai tempat tujuan.

Dailymail.co.uk

Perjalanan yang dimulai pada 9 Agustus 2015 ini akan berlangsung selama 120 hari dengan mengelilingi 15 negara. Mereka juga berharap, dalam perjalanannya ini dapat menunjukkan kepada dunia bahwa energi listrik akan bertahan dalam jangka panjang dengan bantuan energi matahari.

Seluruh kegiatan dan aktivitas trio ini akan diabadikan oleh fotografer Diego Azubel. Nantinya, foto-foto tersebut akan diunggah pada situs resmi 'The Pilgreens'. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini