Sukses

Hebat, Gadis 5 Tahun ini Piawai Hipnotis Hewan

Meski masih sangat belia, gadis yang bersaal dari Shenyang, China ini mempunyai kekuatan hebat: bisa menghipnotis para binatang.

Citizen6, Jakarta Nama gadis kecil nan cantik itu Han Jiaying. Usianya baru 5 tahun. Meski masih sangat belia, gadis yang bersaal dari Shenyang, China ini mempunyai kekuatan hebat: bisa menghipnotis para binatang.

Hanya dengan sentuhan dan suaranya Han bisa menunjukkan kemampuannya pada audiens televoso lokal baru-baru ini.

Di hadapan penonton, Han bisa memerintahkan hewan untuk tidur nyenyak dan bangun. Ia telah lama melatih keahliannya ini .

Pada acara show tersebut Han menunjukkan kemampuannya dengan menyuruh anjing, kadal, ayam, katak dan kelinci untuk tidur. Ketika ia selesai menghipnotis dengan suara dan sentuhannya, para binatang tersebut tampak lemas. Para penonton terkesan dengan kepiawaiannya.

 Meski masih sangat belia, gadis yang bersaal dari Shenyang, China ini mempunyai kekuatan hebat: bisa menghipnotis para binatang.

Sayangnya, tidak semuanya berjalan sesuai rencana. Kedua katak dan anjing bangun sebelum dia memerintahkannya. Namun kekaguman orang-orang padanya tidak berkurang. Karena meski baru berusia 5 tahun, gadis ini telah menunjukkan kepiawaiannya. Setelah ia menyuruh para binatang itu dengan berbicara dan membunyikan lonceng, semua hewan akhirnya bangun.

Seperti dilansir Shanghaiist, sebenarnya kekuatan untuk menghipnotis bisa dipelajari sendiri dan harus dikembangkan secara terus-menerus. Namun sayang Han tidak membeberkan seperti apa latihan yang dijalaninya tiap hari sehingga mempunyai kekuatan seperti sekarang ini.

Bagaimana, Anda bisa menghipnotis, yuk share di kolom komentar di bawah ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.