Sukses

Kucing Ini Jadi Sorotan Hingga Miliki 3 Ribu Fans di Facebook

Bubba memang hampir menghabiskan waktunya di sekolah ini, seperti bermain di lorong-lorong sekolah dan mengikuti belajar mengajar di kelas.

Citizen6, Amerika Serikat Ada pemandangan unik yang menjadi sorotan para pelajar di Leland Hight School in San Jose, California, AS. Pasalnya, pihak sekolah mengangkat kucing bernama Bubba menjadi salah satu siswa mereka. Percayakah?

Tanda pengenal Bubba di sekolah/Mashable.com

Ya, Bubba memang hampir menghabiskan waktunya di sekolah ini, seperti bermain di lorong-lorong sekolah, mengikuti belajar mengajar di kelas, hingga beristirahat di perpustakaan. Dilansir Mashable pada Rabu (26/8/2015), maka dari itu pihak sekolah memberikannya kartu identitas siswa yang menyatakan Bubba merupakan murid di Leland Hight School in San Jose.

Bubba saat berada di ruang kelas/Mashable.com

Akibatnya, Bubba pun menjadi sangat terkenal dikalangan siswa hingga ia banyak dielu-elukan siswa bak selebriti lokal. Setiap ia melitas di depan kerumunan siswa, Bubba pasti langsung menjadi pusat perhatian.

"Dia benar-benar sosial dan dia tidak takut," ucap seorang siswa Leland Hight School in San Jose pada San Jose Mercury News.

Mashable.com

Mashable.com

Saking populernya, para penggemar Bubba pun membuatkannya akun Facebook. Nampak, Bubba pun kini memiliki sekitar 3 ribu penggemar yang mengikuti akunnya. Bahkan para siswanya telah mengajukan ke pihak sekolah untuk membuat patung Bubba yang akan didirikan di sekolah, namun permintaan tersebut di tolak. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini