Sukses

Asyik Bercinta, Pasangan Ini Malah Jatuh Dari Ketinggian 40 Kaki

Petugas polisi menemukan jasad pria dan wanita di dekat benteng Vauban, barat laut Perancis.

Citizen6, Perancis Setiap orang yang sedang menjalin asmara maupun jatuh cinta pasti melakukan beragam hal yang tak terduga. Terkadang mereka juga tidak menghiraukan efek dari ulah yang mereka perbuat, seperti yang dialami sepasang kekasih di Perancis ini.

Petugas polisi menemukan jasad pria dan wanita di dekat benteng Vauban, barat laut Perancis. Nampak, kondisi kedua jasad dalam keadaan bugil. Dilansir Mirror pada Rabu (26/8/2015), diduga kedua orang ini adalah sepasang kekasih yang tengah bercinta di atas benteng peninggalan Napoleon. Namun tak disangka, saking asyiknya mereka pun terjatuh dari ketinggian 40 kaki hingga tewas.

Seorang petugas polisi tidak bisa menjelaskan secara rinci bagaimana pasangan itu tewas, ia hanya mengatakan, "Pasangan itu ditemukan telanjang, dengan barang-barang mereka di atas," jelasnya.

"Kedua orang itu lahir pada tahun 1984," lanjutnya.

Setelah melakukan penyelidikan, pasangan ini memang tengah berlibur dengan mengunjungi benteng bersejarah ini. Pria itu diketahui penduduk Granville, Perancis, sedangkan sang perempuan berasal dari Normandia. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini