Sukses

Aneh, Empat Wanita Ini Menderita Saat Berada di Tempat Ber-WiFi

Di era globalisasi seperti sekarang ini, internet telah menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang.

Citizen6 Di era globalisasi seperti sekarang ini, internet telah menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang. Sama halnya seperti makanan yang dibutuhkan tubuh internet sangat dibutuhkan manusia untuk melakukan berbagai aktivitas, seperti berkomunikasi hingga mengakses informasi. Tak heran untuk sekarang ini banyak orang yang memakai koneksi internet gratis atau berbayar di gadget nya agar selalu terhubung dengan internet.

Salah satu layanan internet gratis yang menjadi favorit semua orang adalah WiFi. Hampir di semua tempat kita bisa mendapatkan wifi gratis mulai di restoran, sekolah, atau di perkantoran wifi gratis bisa kita dapatkan. Adanya wifi gratis tersebut tentunya membuat orang akan selalu terhubung dengan internet. Untuk itu tempat-tempat yang menyediakan wifi gratis selalu diincar banyak orang.

Meski begitu, keberadaan wifi juga bisa membuat seseorang menderita. Sinyal wifi yang memancar di berbagai tempat telah membuat orang-orang yang alergi wifi merasakan hidup seperti di neraka. Bahkan beberapa dari pengidap alergi wifi mengaku mengalami kondisi tidak mengenakkan jika berada di area ber-wifi. Untuk itu mereka lebih banyak menghabiskan waktu di rumah atau tempat-tempat di pelosok yang tidak ada signal wifi-nya. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Iing Solihin

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.