Sukses

Dua Pengalaman Lucu Gojek Driver yang Bikin Ngakak

Gojek, aplikasi online yang menyediakan layanan jasa mengantarkan orang atau dokumen ini memang fenomenal.

Citizen6, Jakarta Gojek, aplikasi online yang menyediakan layanan jasa mengantarkan orang atau dokumen ini memang fenomenal. Gojek segera populer di beberapa kota karena layanannya yang dianggap bisa memberikan solusi kemacetan di kota-kota besar.

Beberapa waktu lalu gojek driver, sebutan untuk tukang ojek yang bergabung dengan gojek sempat bermasalah dengan ojek pangkalan. Di beberapa tempat, gojek mendapat perlawanan keras sampai berdarah-darah. 

Namun tampaknya laju gojek tak bisa dibendung. Gojek terus menerima pendaftaran untuk mejadi gojek driver. karena menjadi gojek driver bisa lebih fleksibel, bisa juga dikerjakan secara sambilan untuk sekedar menambah uang belanja atau uang jajan.

Dari beberap gojek driver, muncul beberapa pengalaman lucu yang membuat kita ternganga-nganga mendengarnya:

1. Mengirimkan pesan putus

Seorang Facebooker berkisah di status halaman facebooknya. Saat itu ia menumpang gojek dari Depok ke Pamulang. Dia menceritakan, tanpa diminta abang gojek bercerita tentang peristiwa yang baru saja dialaminya. Seseorang yang tinggal di sebuah apartemen di kawasan Kuningan memesan layanannya: "Instant Courir". Sampai di tempat yang sudah dijanjikan, seorang perempuan muncul.

Namun sang abang gojek agak shock ternyata perempuan tersebut tidak menyerahkan dokumen atau barang yang perlu diantarkan. Namun sebuah pesan. Yang lebih mengejutkan, pesan yang dititipkan tersebut sangat personal, memutuskan hubungan cinta dengan pacarnya.

Abang gojek malam itu beruntung karena perempuan cantik penghuni apartemen memberikan tips yang lumayan besar, 100 ribu rupiah. Sampai alamat yang dituju, abang gojek menemui seorang laki-laki penerima pesan yang merupakan pacar penitip pesan.

Menerima pesan singkat tersebut, laki-laki itu tak kalah terkejutnya. Ia ingin membalas pesan tersebut juga lewat Abang gojek, namun sayang ia belum menginstall aplikasinya.

2. Mengantar anak

Setiap ibu pasti sangat khatir dengan anak-anaknya yang pergi sendirian. Apalagi anak tersebut masih berusia tiga atau lima tahun. Seorang ibu yang tinggal di daerah pinggiran Jakarta, juga merasakan hal yang serupa. Karena sibuk ia tak bisa selalu menemani anaknya ke sekolah karena ada kesibukan lain.

Biar aman, maka ibu muda itu pun memesan layanan gojek untuk mengantarkan anaknya ke sekolah. Tak menunggu lama, Gojek driver pun datang, setelah ngobrol ternyata sekolah anaknya yang dimaksud hanya berada persis di seberang jalan rumahnya.

Kalian punya cerita lucu seputar kehidupan sehari-hari, yuk share di kolom komentar di bawah ini.

*Foto: Ilustrasi

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi soal persahabatan, cinta dan lainnya yuk ke Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini