Sukses

Tujuh Cara Tidur yang Bikin Cantik dan Awet Muda

7 cara tidur berikut ini dapat membuat Anda cantik dan awet muda, apa saja?

Citizen6, Jakarta Siapa sih yang tidak ingin terlihat cantik dan awet muda sepanjang waktu? Untuk tampil cantik dan awet muda, perawatan wajah saja tidaklah cukup karena ada satu kebiasaan yang ternyata dapat mempengaruhi penampilan kulit wajah Anda, yakni tidur. Cara tidur yang benar tidak hanya mengistirahatkan tubuh dan otak, tapi juga mempengaruhi penampilan wajah sehingga kulit Anda bisa terlihat cantik dan awet muda. 

Nah, agar penampilan Anda bisa tetap cantik dan awet muda sepanjang waktu, segera ubah cara tidur yang tepat setiap hari. Penasaran, bagaimana caranya? Simak tips tidur yang tepat agar cantik dan awet muda berikut ini :

1. Perhatikan kebersihan sprei, bantal dan guling

Saat tidur, otomatis kulit kita akan bersentuhan langsung dengan sprei, bantal dan guling, karena itu pastikan kebersihannya. Seperti yang kita tahu, sprei, bantal dan guling kotor menjadi tempat bersarangnya kuman, bakteri dan jamur bukan? Bagaimana jika kulit Anda terpapar dengan benda tersebut setiap hari?

2. Gunakan kain sutra pada sarung bantal

Kain sutra memiliki tekstur yang halus dan lembut sehingga sangat bagus ketika bersentuhan dengan kulit. Jadi, mengganti sarung bantal dan sprei dengan kain sutra jauh lebih baik dibandingkan kain biasa, karena bisa meminimalisir iritasi dan kerutan.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini