Sukses

Dibuang Ibu Sendiri, Balita Ini Bertahan Hidup dari Susu Anjing

Balita ini bertahan hidup dari susu anjing yang tengah hamil setelah dibiarkan terlantar oleh ibunya

Citizen6, Jakarta Seorang balita berutang budi pada seekor anjing setelah ditinggalkan oleh ibunya sendiri. Balita tak dikenal berusia 2 tahun di Chile tersebut bertahan hidup berkat air susu seekor anjing. Anjing betina yang tengah hamil tersebut tak keberatan saat sang balita kelaparan menyusu di dirinya.

Menurut 24horas.cl, Rabu (16/09/2015), selain bertahan hidup dengan air susu anjing, balita tersebut juga membalas budi sang anjing dengan memberinya makan dari sisa-sisa makanan di pelabuhan.

Polisi yang mendapat laporan warga akhirnya menangkap bocah tersebut dan membawanya ke Rumah Sakit Daerah Dr. Juan Noe. Balita tersebut diketahui kekurangan gizi serta menderita infeksi kulit dan kutu. Sementara si balita telah dibawa ke rumah sakit, sang ibu tetap tidak menunjukkan batang hidungnya.

Setelahnya, balita tersebut dibawa dari rumah sakit dan dirawat di pusat kesejahteraan anak setempat. Ayah sang anak yang menjemputnya diperiksa karena membiarkan anaknya terlantar. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini