Sukses

FWD Life Gelar Kopdar #BebasBerbagi Untuk Wirausaha Muda

Kopdar #BebasBerbagi membantu masyarakat untuk mengubah passion mereka menjadi sebuah bisnis yang berkelanjutan.

Citizen6, Jakarta Perusahaan asuransi jiwa, FWD Life melanjutkan komitmennya untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia dengan menyelenggarakan Kopdar #BebasBerbagi.

Kopdar “Bebas Berbagi” fokus memberikan edukasi pentingnya manajemen keuangan dan manajemen bisnis dasar untuk masyarakat, khususnya para wirausahawan muda dan wirausahawan kecil menengah.

“Sebagai pelaku industri keuangan, FWD Life memiliki komitmen yang kuat untuk membantu pemerintah menciptakan masyarakat yang melek keuangan. Kami mengedukasi potensi yang ada dalam masyarakat untuk mengejar passion mereka dan mengubahnya menjadi sebuah bisnis yang berkelanjutan sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian Indonesia,” jelas Rudi Kamdani, Presiden Direktur FWD Life, di Jakarta (19/09).

Sebagai bagian dari gerakan perusahaan Unstoppable Indonesia, #BebasBerbagi juga mendukung para wirausahawan Indonesia dengan menyediakan panduan praktis untuk membangun fondasi bisnis dan manajemen keuangan yang kuat dan bekelanjutan. Kopdar #BebasBerbagi menyasar pada wirausahawan muda karena dianggap memiliki kontribusi nyata dalam kemajuan ekonomi.

“Salah satu alasan kami menyasar wirausahawan muda dan wirausahawan kecil menengah adalah karena kita melihat mereka memiliki peran yang besar untuk berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi Indonesia," ujar Paul Kartono, Direktur & Chief Financial Officer FWD Life.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS): Proyeksi Populasi Indonesia 2010-2015, populasi Indonesia merupakan salah satu negara dengan populasi muda terbesar di dunia dimana separuh dari populasi memiliki usia dibawah 30 tahun dan 29% dari total populasi memiliki usia dibawah 15tahun.

Para peserta Kopdar #BebasBerbagi berkesempatan bertemu para Passionpreneur dan beberapa investor potensial seperti Indra Cahya Uno, Komisaris PT Seratoga Investama Sedaya Tbk dan Dolly Lesmana, CEO and founder Arka Media Group. (Gil)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

(GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini