Sukses

Mengharukan, Karena Cinta Pria Ini Nikahi Mayat Kekasihnya

Kisah harunya bermula saat Josh Thompson (22) mendapat kabar bahwa gadis yang dicintainya Abigail (18) meninggal dunia di apartemennya.

Citizen6, Inggris Apakah kalian percaya dengan cinta sejati? Beberapa orang bahkan rela melakukan beragam hal dari yang wajar hingga extrim demi memperjuangkan orang yang dicintainya. Karena bukan cinta kalau tanpa pengorbanan bukan?

Ya, seorang pemuda asal Inggris mendadak menjadi perbincangan publik khususnya para pengguna jejaring sosial. Pasalnya, kisah cintanya mampu menyentuh dan membuat banyak orang terenyuh. 

Mamamia.com.au

Kisah harunya bermula saat Josh Thompson (22) mendapat kabar bahwa gadis yang dicintainya Abigail (18) meninggal dunia di apartemennya. Josh yang berprofesi sebagai guru tenis di Corfu, Yunani pun segera pulang ke Inggris untuk menemui mayat sang kekasih.

Mamamia.com.au

Dilansir Mamamia pada Senin (28/9/2015), saking cintanya dengan Abigail, ia pun memutuskan untuk menikahi mayat sang kekasih dengan menyematkan sebuah cincin cantik di jari manisnya sebagai tanda ikatan janji sehidup semati.

"Kata-kata tidak bisa mengungkapkan cinta yang saya miliki untuk dia, dia adalah alasan saya untuk bangun di pagi hari," tulis Josh dalam akun Facebooknya.

Sebelumnya, Josh sudah merencanakan pernikahannya pada tahun depan. Namun takdir berkata lain bahwa momen bahagianya tersebut akan berlangsung lebih cepat dengan kondisi yang tak diharapkannya. (ul/kw)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini