Sukses

Wanita Cantik Ini Tanpa Sengaja Mengirim Foto Vulgar ke Bosnya

Sebuah blunder dilakukan oleh seorang wanita saat sedang chatting dengan kekasihnya melalui aplikasi Snapchat.

Citizen6 Media sosial dan aplikasi chatting di ponsel pintar seperti sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat modern. Buktinya, setiap bangun tidur pasti hal yang pertama kali ingin diketahui adalah notifikasi media sosial dan aplikasi chatting. Orang-orang pun lebih suka berkomunikasi melalui aplikasi chatting ketimbang bertatap muka langsung.

Namun, sebuah blunder dilakukan oleh seorang wanita saat sedang chatting dengan kekasihnya melalui aplikasi Snapchat. Alih-alih ingin mengirim gambar vulgar ke kekasihnya, wanita tersebut justru salah kirim ke bosnya sendiri. Sang bos pun memberi dia jawaban yang sepertinya harus segera dipertanggungjawabkan oleh wanita tersebut.

Ini sungguh peristiwa yang sangat memalukan bagi karyawan wanita tersebut. Saat dirinya ingin mengobrol manja dengan kekasihnya melalui media sosial, akhir pekannya justru berakhir dengan teguran dari bosnya. Foto yang dikirim saat waktu menunjukkan tengah malam itu sontak sangat membuat si bos terkejut.

Mirror.co.uk

Pada foto yang dikirim, terlihat si wanita mengangkat pakaiannya dan memperlihatkan bagian atas tubuhnya. Foto tersebut dibarengi dengan keterangan yang bertuliskan: “Apa yang kamu lewatkan akhir pekan ini”. Sialnya saat menekan tombol kirim, ia tidak sadar kalau kontak yang dituju adalah bosnya sendiri.

Menanggapi blunder yang dilakukan karyawannya itu, si bos pun menjawab: “Hai, Anda mungkin tidak bermaksud untuk mengirimkan ini kepada saya, tapi tolong lebih berhati-hati. Saya BOSS.” Tulisan itu mungkin akan membuat orang lain tertawa geli. Tapi bagi si karyawan, hari Senin esok pasti akan menjadi hari yang sangat canggung saat bertemu bosnya di kantor.

Media sosial Snapchat ini memiliki lebih dari 100 juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia. Dan ternyata platform ini memang sering digunakan oleh penggunanya terutama para muda mudi untuk berbagi foto-foto seksi. (ul)

Pengirim:

Muhamad Sufyan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.