Sukses

Mengharukan, Pria Ini Gendong Ibunya Selama Ibadah Haji

Badri, pria berusia 53 tahun merupakan jemaah Haji asal Indonesia ini berhasil menarik perhatian media terkemuka yang ada di Arab Saudi.

Citizen6, Jakarta Badri, pria berusia 53 tahun yang merupakan jemaah asal Indonesia ini berhasil menarik perhatian media terkemuka yang ada di Arab Saudi. Badri menjadi inspirasi bagi para jemaah lainnya dan juga menjadi inspirasi semua anak, lantaran dirinya menggendong ibunya yang sudah tua selama melakukan prosesi ibadah haji.

Menurut berita yang dikeluarkan oleh akhbaar24.argaam.com pada Minggu 27 September 2015 yang diberi tajuk atau judul "Jemaah Haji Asal Indonesia Terus Menggendong Ibunya Selama Hari - Hari Prosesi Ibadah Haji."

Dalam pemberitaan yang menggunakan bahasa arab tersebut dijelaskan bahwa selama rangkaian prosesi Ibadah Haji, Badri terus menggendong ibunya di belakang dan terlihat tangan wanita berusia 85 tahun tersebut terus melingkar di leher Badri. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Ditama
Twitter : @pijarifand

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.