Sukses

Tragis, Hanya Gara-Gara Cemburu, Suami Kunyah Hidung Istri

Orang bilang, cemburu itu tandanya sayang dan pertengkaran yang disebabkan karena kecemburuan antara pasangan yang sedang menjalin kasih.

Citizen6, Cina Orang bilang cemburu itu tandanya sayang dan pertengkaran yang disebabkan karena kecemburuan antara pasangan yang sedang menjalin kasih sering disebut sebagai bumbu dalam sebuah hubungan percintaan.

Namun, apa yang terjadi bila emosi seseorang sering tidak terkendali hanya karena dipicu oleh rasa cemburu? Bisa saja, orang tersebut akan melakukan hal-hal yang merugikan dirinya sendiri dan juga pasangannya atau mungkin bahkan merugikan orang lain. Selain itu, tak menutup kemungkinan bila nantinya rasa cemburu yang berlebihan tersebut dapat membuat orang melakukan hal-hal yang di luar nalar manusia normal.

Hal di luar akal sehat itulah yang terjadi di Provinsi Shandong, Cina, pasalnya ada seorang suami yang tega menggigit dan mengunyah hidung istrinya sendiri. Peristiwa mengerikan yang dipicu karena rasa cemburu itu terjadi sekitar satu bulan yang lalu, saat itu sang suami yang sedang dinas di luar kota menelepon istrinya. Namun, karena sang istri pada malam itu juga sangat kelelahan sehabis pulang kerja, maka ia pun tak mengangkat telepon dari suaminya itu. Merasa teleponnya tidak diangkat, sang suami pun marah dan berencana akan memarahi istrinya yang bernama Yang Han sepulangnya ia dinas di luar kota.

Orang bilang cemburu itu tandanya sayang dan pertengkaran yang disebabkan karena kecemburuan antara pasangan yang sedang menjalin kasih.

Saat tiba di rumah, sesuai dengan rencana yang dipikirkannya, sang suami pun langsung memarahi Han, tentu saja karena merasa tak memiliki kesalahan Han pun tak terima begitu saja, maka terjadilah perang mulut bahkan Han sempat memukul suaminya.

Merasa dipukul oleh istrinya, sang suami pun gelap mata dan langsung menggigit serta mengunyah hidung istrinya itu tanpa ampun. Melihat hidung Han berdarah, akhirnya Han dibawa ke rumah sakit, meskipun dokter sempat kaget, namun untungnya hidung perempuan itu berhasil direkonstruksi dengan cara mengambil tulang rawan dari bagian tubuh lainnya.

Nah, agar peristiwa mengerikan ini tak terjadi pada Anda, maka mulai sekarang coba kendalikan emosi ketika ada masalah dalam hubungan percintaan anda dengan pasangan. Bicarakan dan coba selesaikan masalah dengan baik-baik dan jangan mudah tersulut emosi, apalagi hanya karena masalah sepele seperti cemburu buta. (ul)

Pengirim:

M Sufyan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.