Sukses

Aditya, Cucu Ganteng Soeharto Sudah Punya Pacar

Sosok Bambang Aditya Trihatmanto baru-baru ini menjadi perhatian publik khususnya para kaum hawa di jejaring sosial.

Citizen6, Jakarta Sosok Bambang Aditya Trihatmanto baru-baru ini menjadi perhatian publik khususnya para kaum hawa di jejaring sosial. Pasalnya, pria yang memiliki paras ganteng ini merupakan cucu mantan Presiden Republik Indonesia kedua, Soeharto.

Pesona keluarga Cendana memang tak ada habisnya, sebelumnya Panji Trihatmodjo pun banyak dielu-elukan para kaum hawa karena ketampanan yang dimilikinya. Namun, Adi --sapaan akrabnya-- kini tiba-tiba menjadi sosok yang banyak diidolakan bak selebriti ternama. 

Bambang Aditya Trihatmanto - Kezia Toemion. @keziatoemion/Instagram

Pria berusia 25 tahun ini merupakan anak bungsu dari Bambang Trihatmojo dan Halimah Agustina Kamil. Adi yang dikenal cool dan tak banyak bicara seperti sang kakak ini semakin membuat banyak kaum hawa terpikat dengan sosoknya.

Bambang Aditya Trihatmanto - Kezia Toemion. @keziatoemion/Instagram

Sayangnya, bagi Anda yang terlanjur jatuh hati dengan ketampanan Adi harus bersiap-siap patah hati. Pasalnya, Adi diketahui telah menjalin kasih selama sembilan tahun dengan Kezia Toemion, yakni anak dari mantan Kepala BKPM, Theo F Toemion.

Bambang Aditya Trihatmanto - Kezia Toemion. @keziatoemion/Instagram

Kisah cinta pasangan muda ini pun terlihat dalam akun Instagram milik Kezia. Terlihat, dalam akun bernama @keziatoemion, ia banyak memposting berbagai momen kebersamaan dengan Adi.

Bambang Aditya Trihatmanto - Kezia Toemion. @keziatoemion/Instagram

Tak tanggung-tanggung, keduanya yang lulus secara bersamaan menjadi Master S2 di Loyola Marymount University, Los Angeles, California ini selalu memperlihatkan kemesraannya yang membuat iri siapapun yang melihatnya. (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini