Sukses

Pernikahan Unik, Kedua Mempelai Diarak 60 Orang Bersepeda

Pernikahan memang menjadi hari paling istimewa bagi para pasangan kekasih, apalagi jika mereka memiliki impian dan konsep tersendiri.

Citizen6, China Pernikahan memang menjadi hari paling istimewa bagi para pasangan kekasih, apalagi jika mereka memiliki impian dan konsep tersendiri yang cukup unik.

Untuk membuat hari pernikahan semakin istimewa dan meriah, pastilah harus ada kejutan-kejutan manis. Biaya yang dikeluarkan pun bukan masalah jika kita lakukan untuk menyenangkan hati pasangan. Seperti pasangan yang baru menikah di China ini. 

CCTVNews/Facebook

Sepasang pengantin pria dan wanita terlihat menjadi perhatian warga di jalan Kota Chuzhou, China. Dilansir CCTV News pada Senin (19/10/2015). Keduanya terlihat saling menggowes sepeda yang dihiasi dengan balon berwarna pink dan ungu bersama lebih dari 60 anggota Asosiasi Lokal Bersepeda yang mengarak mereka keliling kota.

CCTVNews/Facebook

Dalam foto terlihat pasangan ini sangat romantis dengan mengenakan pakaian pernikahan lengkap sambil menggowes sepeda yang khusus dibuat bagi pengantin. Mereka juga tak lupa untuk selalu menebarkan senyum bahagia kepada setiap orang yang ada di sekitarnya.

CCTVNews/Facebook

Ide menggunakan sepeda dalam merayakan momen bahagia tersebut berawal saat keduanya pertama kali saling jatuh cinta ketika bersepeda. Akhirnya mereka memutuskan untuk menggunakan kendaraan roda dua tersebut untuk memeriahkan hari besar mereka sambil mengampanyekan hidup sehat dengan bersepeda.

Sontak, banyak orang yang kagum dan terkesan dengan aksi mereka di jalanan. Nah bagaimana menurut Anda, apakah Anda tertarik meniru pasangan ini dalam merayakan momen pernikahan? (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini