Sukses

Romantisme Madeline, Model Pengidap Down Syndrome dan Pacarnya

Madeline mempunyai pacar yang sangat menyayanginya. Simak keromantisan mereka

Citizen6, Jakarta Dulu, tak ada yang mengenal Madeline Stuart. Ia hanyalah gadis remaja biasa dari Brisbane, Australia yang bercita-cita menjadi model. Penyakit down syndrome yang ia derita tak membuatnya patah arang. Meski banyak yang mencibir, toh Madeline tetap bersemangat mewujudkan mimpinya tersebut.

Lewat Facebook dan Instagram, ibunya berusaha membuat mimpi Madeline menjadi nyata. Kisahnya tersebar, hingga semua orang mengetahui keinginan kuat Madeline menjadi model. Mimpinya terwujud satu per satu. Awalnya ia menjadi model beberapa brand aksesoris hingga kemudian ajakan untuk tampil di New York Fashion Week (NYFW) menghampirinya. Sudah tentu Madeline tak menolak.

-

Di NYFW, Madeline melangkah di catwalk sembari memamerkan koleksi Hendrik Vermeulen untuk musim panas dan semi. Madeline merasa begitu terhormat mendapat kesempatan berpartisipasi dalam acara akbar tersebut. Ia berhasil merebut hati banyak orang dan menunjukkan bahwa down syndrome bukanlah penghalang untuk menggapai mimpi.

Tentunya apa yang dicapai Madeline sekarang tak lepas dari orang-orang terdekat yang begitu mendukungnya. Selain sang ibu, adalah seorang pria yang begitu Madeline sayangi dan amat menghargai mimpi Madeline menjadi model profesional. Robbie Streeting, pria berusia 20 tahun yang juga sahabat Madeline sejak kecil ini nyatanya amat berarti bagi Madeline.

-

Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Senin (19/10/2015), segera setelah NYFW selesai, ia buru-buru kembali ke rumahnya di Queensland, Australia untuk merayakan ulang tahun pacarnya tersebut. Tak perlu pesta mewah, cukup dirinya dan sang kekasih, serta tentunya kue ulang tahun dari Madeline.

Romantisme dua remaja kasmaran ini tampak dari foto-foto yang diunggah Madeline. Madeline menulis "Selamat ulang tahun, kekasihku yang tampan" di Instagram, kemudian mereka pun berciuman. Dalam berbagai kesempatan, pasangan ini tak malu mengumbar kemesraan mereka.

-

Perjuangan Madeline belum selesai. Jalannya menjadi model profesional masih panjang. Namun ia tahu pasti, Robbie akan selalu ada untuknya: mendukungnya, membantunya mewujudkan mimpinya tersebut. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini