Sukses

Terobsesi Jadi Barbie dan Ken, Pasangan Ini Habiskan Rp 4 Miliar

Kedua pasangan ini terobsesi tampak seperti boneka Barbie dan Ken hingga berani habiskan banyak uang.

Citizen6, Jakarta Anastasia Reskoss (20) dan Quentin Dehar (23) terobsesi dengan boneka plastik Barbie dan Ken sejak dari kecil. Saat tumbuh, pasangan ini memutuskan untuk tampak seperti boneka-boneka tersebut. Quentin dan Anastasia yang tinggal di Paris bertemu di sebuah pesta di kapal pesiar. Sejak pertama kali bertemu, mereka langsung jatuh cinta karena memiliki kesamaan hobi.

"Saat melihat dirinya, aku berkata pada diriku 'aku telah menemukan Ken-ku'," ujar Anastasia pada Daily Mail, yang dikutip pada Kamis (22/10/2015).

"Kami memiliki kesamaan ingin menjadi sepasang boneka plastik tersebut di kehidupan nyata."

Quentin menambahkan, mereka memang ditakdirkan bertemu. Buktinya, mereka berdua tumbuh dengan kesamaan mengoleksi boneka. Bila Anastasia telah memiliki lebih dari 100 boneka Barbie, Quentin mengaku mengoleksi semua aksesori serta boneka Ken.

- 

Mereka akhirnya memutuskan untuk mengubah diri mereka agar tampak seperti Barbie dan Ken. Hingga 2013, mereka telah melakukan 15 prosedur operasi dan menghabiskan setidaknya 200.000 pound sterling atau setara Rp 4 miliar. Tentu saja kedua orang tua merekalah yang membayar biaya operasi mereka.

"Kedua orang tua kami malah tak lagi memanggil kami Anastasia dan Quentin, melainkan Barbie dan Ken," tukas Quentin.

Pasangan yang tengah dimabuk asmara ini juga berencana akan mengubah nama mereka menjadi Barbie dan Ken. Selain itu, mereka juga masih ingin melakukan operasi lainnya.

- 

Ke depannya, Quentin ingin mengimplan dadanya serta suntik botox sedangkan Anastasia masih ingin melakukan operasi pembesaran payudara, mempercantik telinga, serta menghapus kantong mata. Keduanya mengaku, banyak orang yang mengkritik penampilan mereka.

"Orang-orang itu hanya cemburu dengan gaya hidup kami yang menakjubkan," ujar Anastasia. (Sul)*

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.