Sukses

Ke Kuala Lumpur, Pastikan Mampir di 3 Tempat Kuliner Ini

Kuliner selalu menjadi kegiatan yang menarik ketika traveling.

Citizen6, Jakarta Kuliner selalu menjadi kegiatan yang menarik ketika traveling. Mecoba citarasa baru, di kota yang benar-benar baru, tentu itu akan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan bukan? Nah, Malaysia adalah salah satu dari beberapa surga kuliner di Asia Tenggara, khususunya di Kota Kuala Lumpur.

Iya, selain berkunjung ke menara kembar Petronas, kalian bisa mencicipi kuliner enak nan unik khas Kuala Lumpur, Malaysia. Terlebih lagi, kota ini memiliki banyak tempat kuliner menarik untuk kalian coba. Harga makanan yang dijual di Kuala Lumpur juga nggak bakal mencekik kantong kok!

Nah, untuk kalian yang kebetulan sedang traveling ke Kuala Lumpur, maka kalian bisa mencoba berkunjung ke 3 pusat kuliner utama Kuala Lumpur yang ini. Catat, lalu coba ya!

1. Petaling Street Night Market, Surga Kuliner Dibawah Deretan Lampion Cantik Petaling Street

Ingin makan malam sekalian kuliner yang tidak biasa di Kuala Lumpur? Berarti kalian harus mencoba untuk menikmati makan malam dibawah lampu lampion yang berderet rapi. Hal ini tak hanya menamba suasana makan yang menyenangkan, namun juga pengalaman kuliner yang tidak terlupakan.

Kalian tinggal datang saja ke Petaling Street Night Market yang merupakan kawasan pecinan yang populer di Kuala Lumpur. Disini tentu kalian bisa menikmati kuliner khas Malaysia dengan cita rasa oriental yang kental.

Mungkin pada pagi hingga siang hari, kawasan ini merupakan jalanan biasa dengan hiruk pikuknya, lengkap dengan deretan toko plus beberapa tempat makanan chinese food. Namun, setelah jam 4 sore, jalan akan ditutup dan area ini seketika akan berubah menjadi pasar malam dengan puluhan kuliner yang siap disantap.

Selengkapnya

Pengirim:

Rijal Fahmi

*Foto: kuala-lumpur.attractionsinmalaysia.com

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini