Sukses

Lima Dampak Buruk Membenci Pekerjaan Bagi Kesehatan

Memiliki pekerjaan yang nyaman tentu menjadi dambaan banyak orang.

Citizen6, Jakarta Memiliki pekerjaan yang nyaman tentu menjadi dambaan banyak orang. Namun, tidak semuanya bisa merasakan kenyamanan tersebut dengan berbagai alasan. Salah satu penyebabnya adalah pekerjaan yang tidak sesuai keinginan atau keahliannya.

Belum lagi jika harus berhadapan dengan atasan yang memberikan target tinggi dan semakin membuat pekerjaan menjadi tidak nyaman. Kondisi ini menyebabkan tidak sedikit orang yang membeci pekerjaan mereka. Biasanya hal ini tampak melalui keluhan-keluhan karena perasaan tertekan setiap hari.

Perasaan tersebut pada akhirnya dapat menjadi sumber stres dalam diri. Tidak hanya itu, membenci pekerjaan ternyata juga menimbulkan banyak dampak yang buruk bagi kesehatan tubuh. Berikut ini lima dampak buruk membenci pekerjaan bagi kesehatan.

Membuat Gemuk 

Membenci pekerjaan dan bertambahnya bobot berat badan ternyata memiliki keterkaitan. Sebuah studi menunjukkan bahwa memilliki pekerjaan yang tidak membahagiakan akan membuat energi yang ada di dalam tubuh terkuras. Selengkapnya bisa Anda baca di sini.  (ul)

Pengirim:

Wiwik Setiawati

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini