Sukses

Saking Imutnya Gadis Kecil Ini Populer di Instagram

Mata yang bulat, pipi yang menggemaskan, membuat banyak orang menyukai gadis kecil ini

Citizen6, Jakarta Tak mudah menjadi terkenal di media sosial seperti Instagram. Anda harus memiliki ciri khas tersendiri atau paling tidak memiliki paras yang rupawan agar di-follow oleh banyak orang. Namun gadis kecil ini tak perlu bersusah payah memperoleh ketenaran tersebut. Hanya dengan wajah imutnya, ia berhasil mencuri hati banyak orang.

Jae-un namanya, gadis kecil yang lahir pada tahun 2011 ini menawan hati banyak orang dengan matanya yang besar dan cerah, pipi yang chubby, serta senyum yang menggemaskan. Terlahir dari ayah Korea dan ibu campuran Korea-Jepang, membuat Jae-un dijuluki malaikat karena ia begitu cantik dan menggemaskan.

 

🐰 오랜만에 프링이와 투샷💕 . . #잰 #재은#다섯살#토끼띠#토끼둘#프린세스프링#프링

A photo posted by 재은이, 잰맘🍒 (@jaen_mom) on

 

🚙💨 산소갑시다 . お墓参りに行きます . . #잰 #재은#추석#성묘#산소

A photo posted by 재은이, 잰맘🍒 (@jaen_mom) on

 

🙉 까꾸우우웅~❤︎ . . #잰 #재은#까꿍#다섯살#귀요미#nx300

A photo posted by 재은이, 잰맘🍒 (@jaen_mom) on

 

🐱 신사동 야옹이 . . #잰 #재은#다섯살#고양이#야옹이#쓰담쓰담

A photo posted by 재은이, 잰맘🍒 (@jaen_mom) on

 

Jae-un mungkin masih berusia belia, tapi telah begitu tenar di internet. Instagram-nya saja telah memiliki followers sebanyak 214 ribu. Jae-un juga baru membuat akun Facebook tahun ini, tapi dengan cepat popularitasnya meroket di media sosial tersebut.

Kebanyakan yang mengomentari Instagram-nya adalah wanita. Mereka berkomentar betapa inginnya memiliki anak seperti Jae-Un nantinya. Ya, Jae-un memang tampak menggemaskan. Tidakkah menurut Anda demikian? (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.