Sukses

Meme Sumpah Pemuda, Beda Pemuda Dulu dan Sekarang

Sejak Rabu (28/10/2015) pagi, peringatan Hari Sumpah Pemuda juga sudah menjadi perbincangan para pengguna jejaring sosial.

Citizen6, Jakarta Tanggal 28 Oktober tiap tahunnya memang diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda. Tentunya momen ini tak hanya untuk mengenang apa yang pernah terjadi di masa lalu, namun juga harus memiliki makna dan manfaat yang dapat diambil para generasi muda.

Beragam cara pun digunakan masyarakat untuk merayakan hari bersejarah bagi kaum muda ini, seperti upacara bendera dan acara positif lainnya yang meningkatkan rasa kesatuan dan persatuan.

Meme Hari Sumpah Pemuda

Pantauan Citizen6 pada Rabu (28/10/2015), sejak pagi peringatan Hari Sumpah Pemuda juga sudah menjadi perbincangan para pengguna jejaring sosial. Tak hanya dengan ciapan, para onliner juga meramaikan momen bersejarah ini dengan membuat beragam meme-meme lucu.

Meme Hari Sumpah Pemuda

Para anonim socmed pun beraksi dengan memakai bermacam-macam objek untuk dijadikan meme-meme yang menggelitik. Terlihat, mereka juga mencantumkan kalimat nyeleneh, konyol hingga menyindir untuk meramaikan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Meme Hari Sumpah Pemuda

Meme Hari Sumpah Pemuda

Saking banyaknya onliner yang menyebarkan meme Hari Sumpah Pemuda dalam akunnya, meme tersebut pun kini menjadi viral di internet. Bahkan, para anonim socmed semakin kreatif untuk membuat pengguna lainnya tertawa terpingkal-pingkal saat membaca meme tersebut. (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini