Sukses

Ridwan Kamil Akhirnya Panggil Bumil yang Ngidam Tepok Jidatnya

Minggu lalu netizen dikejutkan dengan ciapan seorang ibu rumah tangga yang ngidam ingin nepok jidat Ridwan Kamil.

Citizen6, Jakarta Minggu lalu netizen dikejutkan dengan ciapan seorang ibu rumah tangga yang ngidam ingin nepok jidat Ridwan Kamil. Tak tanggung-tanggung, ciapan itu langsung di-mention-kan ke akun Twitter @ridwankamil. Akun Twitter dengan nama adhe_yulianaufal itu pun viral di media sosial.

Bagaikan pucuk dicinta ulam tiba, Ridwan Kamil pun menanggil ibu rumah tangga yang sedang hamil tersebut. Tak disangka, ibu tersebut mendapat sesuatu yang lebih daripada apa yang diinginkan. Dari akun Facebook resmi milik Ridwan Kamil, diposting foto wali kota Bandung tersebut bersama ibu hamil yang ingin nepok jidatnya, suami, juga anaknya.

Dalam postingan itu, Ridwan Kamil menuliskan, "Menerima Ibu Adhe yang ngidam ingin tepok jidat saya. Tapi cukuplah saya yg tepok jidat sendiri, berfoto dan sedikit souvenir. Mungkin nanti saya sediakan hari bertemu khusus untuk ibu-ibu ngidam. Hatur nuhun."

Postingan itu langsung direspons positif oleh ribuan netizen. Sejak diunggah foto tersebut, sudah ada 28.000 lebih jempol. Salah satu komentar dari netizen berasal dari akun Ayudhi Surya: "Semoga si ibu melahirkan calon pemimpin negeri yg arif dan bijaksana, ramah dan peduli sama warganya...aamiinn..."

Ridwan Kamil memang terkenal sebagai sosok wali kota yang aktif di media sosial. Bahkan Ridwan Kamil mewajibkan seluruh stakeholder-nya untuk mempunyai akun Twitter. Sebab dengan media sosial, pemerintah dharapakan lebih peka dan memberikan respons yang tepat terhadap isu-isu yang sedang berkembang di masyrakat. Dengan begitu pemimpin akan semakin dicintai rakyatnya. (War)*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini