Sukses

Tujuh Pria Penakluk Wanita Paling Hebat di Dunia

Berbicara soal romantis dalam kata-kata, mungkin para laki-laki adalah jagoannya.

Citizen6, Jakarta Berbicara soal romantis dalam kata-kata, mungkin para pria adalah jagoannya. Hampir setiap pria selalu bisa mengeluarkan kata-kata manis yang selalu membuat senang wanita. Tak heran jika rayuan gombal dari pria bisa membuat hati seorang perempuan menjadi luluh dan jatuh cinta kepadanya.

Tak ada yang lebih senang dari perempuan ketika sedang dipuji atau dipuja oleh seorang pria. Setiap wanita tentunya sangat suka dengan sosok pria yang romantis dan humoris. Sikap baik serta perhatian yang lebih tentu akan membuat para wanita makin cinta.

Di dunia ini ada beberapa pria yang dijuluki sebagai penakluk wanita. Dengan segala yang dipunya, mulai dari jabatan, harta, dan status sosial, mereka dengan mudah mendapatkan sosok wanita impian. Hebatnya lagi, tak hanya satu atau dua orang, melainkan ratusan hingga ribuan wanita jatuh dalam rayuan manisnya. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (Ul)*

Pengirim:

Iing Solihin

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.