Sukses

Unggah Foto Telanjang Puluhan Siswa, Guru ini Dikecam

Guru dalam bahasa Jawa itu artinya “digugu lan ditiru”. Maksudnya seorang guru seharusnya menjadi panutan yang bisa ditiru para siswanya.

Citizen6, Jakarta Guru dalam bahasa Jawa itu artinya “digugu lan ditiru”. Maksudnya seorang guru seharusnya menjadi panutan yang bisa ditiru para siswanya. Guru merupakan sosok pengganti orang tua para siswanya ketika di sekolah. Oleh sebab itu, perilaku yang baik dari seorang guru akan menurun kepada anak didiknya.

Sebaliknya, bagaimana para siswa akan menjadi baik jika gurunya sendiri tidak mencontohkan kebaikan. Seperti halnya yang terjadi di China ketika salah seorang guru melakukan tindakan yang kurang terpuji dengan mengunggah foto telanjang puluhan siswa.

Tindakan guru TK dari Negeri Tirai Bambu yang mengunggah beberapa foto telanjang para anak didiknya ini menuai banyak kecaman dari netizen. Setelah ditelusuri, guru yang dikenal dengan nama Ma itu mengunggah foto-foto anak-anak didiknya karena merasa foto itu lucu.**

Selengkapnya

Pengirim:

Ari Tunsa

Twitter : @AriTunsa

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.