Sukses

Pasangan Ini Habiskan Rp 230 Miliar Demi Cari Anak

Gerry dan Kate kehilangan anaknya, Madeleine pada tahun 2007.

Citizen6 Kasih sayang orang tua pada anak memang tidak ada batasnya. Sebagai anak, tidak ada yang bisa membalas kasih sayangnya kecuali dengan membahagikan mereka. Orang tua akan melakukan apapun demi anaknya jika mendapat masalah, seperti yang dialami Gerry dan Kate McCann dalam mencari anaknya yang hilang.

Gerry dan Kate kehilangan anaknya, Madeleine pada tahun 2007. Awalnya, mereka sekeluarga pergi berlibur di Praia da Luz, Portugal. Saat hilang, umur Madeleine baru saja menginjak 3 tahun dan mereka pergi makan di salah satu restoran di Praia da Luz.

Selama pencarian, ada 29 investigator dari Scotland Yard yang terlibat dalam pencarian tersebut. Namun dari 29 investigator tersebut, saat ini sudah dipangkas menjadi 4 investigator setelah menghabiskan biaya Rp 230 miliar selama 8 tahun. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Prabowo Ramadan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.