Sukses

Digoda Pacar dengan Pose Seksi, Pria Ini Tetap Pilih Main Game

Meski pacarnya telah menggoda dengan pakaian seksi, pria ini tetap lebih memilih bermain game

Citizen6, Jakarta Seorang gamer sejati, tak akan bisa dialihkan perhatiannya saat bermain game dari apapun. Hal itulah yang terkadang tidak diketahui banyak orang. Bahkan, memiliki pacar yang cantik dan seksi pun tak cukup untuk mendistraksi perhatian seorang gamer.

Seperti dilansir dari Wittyfeed, Selasa (03/11/2015), seorang wanita mencoba mengajak pacarnya untuk bertemu di akhir pekan. Namun, pria tersebut menolak karena ingin bermain game Grand Theft Auto. Tak kehabisan akal, sang pacar pun mengirimkan fotonya yang memakai pakaian ketat bak catwoman.

- 

Di aplikasi perpesanan tersebut, sang wanita terang-terangan menggoda pacarnya dengan mengatakan "aku butuh bantuan untuk melepaskannya". Tapi si pria tetap tak goyah. Ia tetap memilih bermain game dibanding menghabiskan waktu bersama sang kekasih di akhir pekan.

- 

Foto-foto tersebut beredar di dunia maya dan mendapat reaksi yang beragam. Banyak yang berpendapat pria tersebut bodoh karena menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Sementara para gamer mendukung keputusan si pria yang menganggap bermain game adalah segalanya. Meski tersebar di dunia maya, tak diketahui siapa nama pria dan kekasihnya tersebut. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.