Sukses

Anak Kurang Kasih Sayang? Jasa Sewa Ibu Jadi Solusinya

Nina Keneally menawarkan keterampilannya dalam mengasuh anak dengan sebuah layanan unik yang disebut "NeedAMom."

Citizen6, New York Jasa sewa pacar untuk dikenalkan kepada orang tua nampaknya sudah menjadi hal biasa. Namun, pernakah Anda mendengar sebuah situs yang menyediakan jasa sewa ibu bagi anak-anak yang kurang mendapat kasih sayang ibu kandungnya?

Ya, Nina Keneally, perempuan berusia 63 tahun ini menawarkan keterampilannya dalam mengasuh anak dengan sebuah layanan unik yang disebut "NeedAMom." 

Odditycentral.com

Dilansir Odditycentral pada Rabu (4/11/2015), fenomena para orang tua khusunya ibu yang sibuk dengan rutinitas pekerjaannya di kantor membuat mantan produser teater ini menggunakan pengalamannya sebagai ibu untuk membantu para orang tua di New York.

Odditycentral.com

Dalam memakai jasanya, ia membandrol harga 40 dolar atau Rp 540 ribu per satu jam. Ia juga akan mendengarkan semua masalah anak-anak Anda, memberikan nasihat dan melakukan beragam hal umumnya biasa dilakukan seorang ibu.

"Jangan harap saya membersihkan rumah dan mencuci pakaian, karena tugas saya hanya menemani anak Anda," ucapnya.

Bisnis ini sangat baru, namun sudah banyak ibu muda yang percaya dengan jasa yang ia tawarkan karena Nina adalah seorang ibu yang memiliki pengalaman selama 30 tahun dalam membesarkan anak. Kini ia sudah memiliki enam klien yang berasal dari Bushwick, New York, AS. (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.